Bayi Kembar di Bandung Barat Ini Diberi Nama Prabowo dan Sandiaga

Jagat media sosial dihebohkan oleh kelahiran bayi kembar di RSUD Cililin, Bandung Barat. Bayi kembar berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Prabowo dan Sandiaga oleh kedua orang tuanya.

Kabar pemberian nama bayi kembar ini ramai dirundingkan di media sosial. Salah satu penyokong capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi, yaitu Didi Dbano melewati akun Facebook menyalurkan tautan laman 2019gantipresiden.org yang memperlihatkan informasi bayi kembar mempunyai nama pasangan capres nomor urut 02 itu.

Mengutip dari laman tersebut, bayi kembar mempunyai nama unik ini bermunculan pada hari Rabu (20/3/2019).

Kedua orang tuanya, yaitu Elis Nurlatifah (29) dan Dede Wahyudin (38), mengakui senang atas kelahiran anak kembarnya.

Nama menyeluruh anak kembar ini ialah Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga. Nama ini sudah dipersiapkan dan disepakati dengan sang istri ketika kehamilan menginjak bulan kesembilan.

Keduanya bermunculan dengan mutu masing-masing 2,5 kilogram dan 2,1 kilogram dengan panjang selama 46 sentimeter.

Sang ayah, Dede mengakui bukanlah anggota partai politik. Ia melulu mengagumi sosok Prabowo dan Sandiaga, sampai-sampai menginspirasinya untuk menyerahkan nama pada kedua buah hatinya dengan nama Prabowo dan Sandiaga.

“Saya sebetulnya bukan orang partai, namun saya mengagumi kedua orang itu (Prabowo-Sandi),” ungkap Dede.

Bayi kembar yang diberi nama Prabowo dan Sandiaga ini menuai beragm komentar dari warganet. Banyak warganet yang menyerahkan doa guna kedua bayi kembar ini.

 

“Selamat bikin si ibu dan bapak serta si bayi kembar, semoga si kembar menjadi anak yang soleh, pintar, tidak congkak dan lain-lain mewarisi sifat Pak Prabowo Sandi aamiin,” ujar @desita5769.

“Semoga jadi anak sholeh Bayi Prabowo Sandi,” ungkap @cintankri12.