Berurusan dengan Kuntilanak, Ari Lasso Cerita Pengalaman Mistis

Ari Lasso, sosok biduan musik tahun 90an begitu asik membual dengan komedian Raditya Dika dalam video YouTube teranyar Radit. Terlebih topiknya begitu seru, Ari Lasso mengisahkan segala empiris mistis saat masih kecil. Ari menyatakan tidak dapat melupakan hal-hal mengherankan yang dialaminya.

Dalam segmen berjudul Paranormal Experience tersebut, Ari Lasso bercerita bahwa pada dasarnya dia tidak punya keunggulan untuk ngelihat dan menikmati hal-hal yang sifatnya gaib. Namun saat kecil Ari Lasso memang pernah mengerjakan hal yang jarang dilaksanakan pada orang lazimnya contohnya saat tidur dia terbangun dan jalan sendiri dengan suasana setengah sadar.

Di samping jalan sendiri saat tidur, Ari Lasso pun sering merasakan mimpi yang aneh. Dalam mimpinya dia pernah menikmati mimpi ganda (mimpi dalam mimpi), urusan unik saat Ari Lasso bermimpi, dalam mimpi itu dia menyerahkan hasil untuk drivernya yang dimana driver tersebut mengekor permainan SDSB (semacam lotere).

Dalam hal beda yang dirasakannya, Ari Lasso pernah pun merasakan tertindih di dalam tidurnya. “Seperti tidak dapat bernafas, meminta bantu tidak dapat dan inginkan ngomong tidak bisa” ucap Ari Lasso. Ia memang merasa memiliki alam bawah sadar yang powerful daripada orang lain.

Yang menarik lagi, Ari Lasso sempat heran sebab sangat tidak jarang berurusan dengan angka 711. “Di manapun aku parkir di PIM 711, gua macet di radio dalam depan gua 711, puncaknya pada sebuah malam kesudahannya gua tanya bini gua, saat di depan rumah, dia ngalangin parkir gua, gua klakson-klakson ternyata nomor platnya 711” ucap Ari Lasso saat kisah dengan Raditya Dika.

Puncaknya, Ari mengisahkan hal yang paling mistis dalam tour 30 kota sekitar satu bulan yang pernah dilakukannya. Pelantun lagu Hampa ini berpeluang tampil di salah satu wilayah di Sumatera Utara yakni Padangsidempuan. “Gua ingat kejadian tersebut Mei tahun 2005, pas mendarat di hotel Padangsidempuan tersebut sekitar dini hari. Sampai di sana gua dikasih kamar hotel yang cukup besar namun interiornya tidak banyak tua. Maklum kota kecil,” kata Ari,

“Pas mau istirahat waktu mengindikasikan pukul 04.20 pagi. Kemudian gua setel alarm jam 11 siang sebab harus check sound dan konferensi pers selama pukul 2 siang. Ternyata kejadian tersebut terjadi ketika gua tidur,” lanjutnya. Kejadian apa itu?

Saat dirinya berkeinginan terlelap dan seolah sedang bermimpi, Ari Lasso merasa andai perutnya tersebut tengah diduduki oleh sesosok makhluk. Bukan melulu duduk, tetapi pelantun Hampa tersebut seperti sedang disusui oleh kuntilanak.

Merinding bukan KLovers, empiris Ari Lasso ini? Siapa yang pun pernah merasakan hal yang demikian? Share di kolom komentar ya.